Grup band yang berformasikan lima personil yaitu Donny (Drums), Sam (Lead & Layer Vocal), Candra (Bass & Backing Vocal), dan Angga (Acoustic & Electric Guitar, Backing Vocal) yang diberi nama platinoem. Dalam pembuatan album, mereka dibantu oleh musisi ternama, seperti Yovie Widianto yang mempercayakan Platinoem band untuk membawakan dua karya ciptaannya yaitu bukan untukmu dan biarkanlah. Tidak hanya Yovie Widianto, Platinoem band juga mengajak beberapa musisi Aria Baron (founder/fit, Gigi, Baron’Soulmates), Ronald (ex Drummer Gigi, DR.PM), Dody is (Kahitna), dan Diat (Yovie & Nuno). Dari album yang diciptakan oleh musisi lain maupun yang diciptakan oleh personil Platinoem band itu sendiri sangatlah berbeda.
Menurut saya band ini sudah sukses di Indonesia, karena mereka sudah tampil diacara-acara stasiun TV swasta walaupun band ini sudah mempunyai 2 album, 4 videoklip. Tetapi sayangnya mereka tidak populer dikalangan pecinta musik indonesia, mungkin karena aliran musik yang dipilih tidak sesuai dengan selera pendengar.
Saran yang saya berikan adalah untuk mempromosikan lagu-lagu dari platinoem ini dengan menjadikan lagu-lagu dari platinoem sebagai sound track film, dan lebih bagus lagi dengan menjadi sound track sinetron. Kebanyakan lagu-lagu yang menjadi sound track film atau sinetron, orang-orang lebih cepat ingat dan menghapal.
Mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung pihak-pihak tertentu.